Sunday 6 September 2015

Tips Membeli HP di Web Online Harga Lebih Murah

Tips Membeli HP Smartphone di Web Online Harga Lebih Murah


Pernahkah kalian membeli hp atau barang elektronik lainnya di web online seperti lazada, elevenia, blibli, bhinneka, dll. Berikut tips membeli hp atau barang elektronik di web online agar harga yang didapatkan lebih murah dari harga pasaran :

1. Bandingkan Harga Barang di web lain

Sebelum melakukan pembelian, pastikan dulu barang yang ingin anda beli harganya adalah yang paling murah, bandingkan dengan web penjualan yang lain.


2. Belilah saat ada kode promo/kode diskon/kode potongan harga

Biasanya dihari-hari tertentu beberapa web penjualan online memberikan kode diskon atau kode potongan harga yang bisa digunakan saat melakukan pembayaran. Diskon harganya pun bisa sampai 10% dari harga barang yang ingin kita beli. Lumayankan, kalau barang yang ingin dibeli harganya 2,5jt potongan harganya 250rb.

3. Daftar Member Baru

Jika pada saat anda ingin membeli barang namun pada saat itu tidak ada kode potongan harga. Daftarlah lagi diweb tersebut sebagai member baru karena biasanya member baru akan diberikan kode potongan harga yang dikirimkan ke email yang didaftarkan.

4. Promo Kartu Kredit

Di beberapa web online pada hari tertentu memberikan potongan harga sampai dengan 10% untuk pembayaran yang menggunakan kartu kredit. Selain itu, adaa juga promo cicilan 0% dengan kartu kredit tapi promo ini juga harus diwaspadai karena biasanya harganya lebih mahal dari web lain. Jadi sebelum membeli, bandingkan dulu harganya sebelum diskon dan setelah diskon.


Demikianlah Tips membeli hp atau barang elektronik di web online agar harga yang didapatkan lebih murah dari harga pasaran. Tips tersebut sudah saya coba sendiri dan hasilnya harga yang didapatkan lebih murah dari harga pasaran.

Artikel Terkait Lainnya :



No comments:

Post a Comment