Sunday 6 September 2015

Cara Menghasilkan Uang dari Blog

CARA MENGHASILKAN UANG DARI BLOG


Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan dibloh agar menghasilkan uang :

1. Daftar di Google Adsense

Buatlah blog kalian semenarik mungkin agar trafik pengunjung blog meningkat dan peluang agar blog kalian diterima oleh google adsense. Isilah blog dengan posting-postingan yang menarik. Untuk mendaftar di Google Adsense bisa melalui blogger.com (untuk blogspot). Masuk ke blogger.com pilihlah blog kalian. lalu klik setelan dan pilih bahasa dan pemformatan. Pilih bahasa English (United Kingdom). Klik Simpan. Lalu refresh halaman. Maka akan muncul Earnings. Isilah form-form sesuai dengan data kalian. dan kemudian Tim Google akan mereview blog kalian apakh diterima atau tidak. Jika diterima, maka akan ada pemberitahuan dari Google adsense di email yang didaftarkan.

2. Buat Kolom Iklan

Salah satu cara untuk menghasilkan uang melalui blog adalah memasang klom iklan di beberapa side di blog. Anda bisa memasang tarif mulai dari 100k perbulan. Lumayankan untuk menambah penghasilan Anda.

3. One Klik Pay

Beberapa blog juga ada yang menerapkan klik berbayar dimana setiap kali kita membuka situs blognya selalu dialihkan dulu ke web lain baru kemudian dialihkan lagi ke webnya. Setiap kali kita mengklik akan dihitung 1 klik dan jika sudah terkumpul dalam jumlah tertentu akan dihitung dan diakumulasikan menjadi penghasilan.

Demikianlah beberapa  cara menghasilkan uang dari Blog. Happy Blogging... 

Artikel Terkait Lainnya :



No comments:

Post a Comment